Senin, 17 Oktober 2016

Sukses Juara Voli Ketiga di Vietnam

Tim bola memenangkan pesawat dari perempuan Indonesia berhasil di tempat ketiga di turnamen Piala VTV 13TH. Dalam duel untuk tempat ketiga, dan tim memenangkan China 3-0 Indonesia baru (25-16 0,25-19 0,25-15), di aula kompetisi, Ha Nam, Vietnam, Sabtu (15/10).

Selain tempat ketiga, kapten tim, Indonesia, dan menerima Aprilia Manganang juga pemain terbaik mendapatkan penghargaan dari US $ 300. Pemain Ukuran lapangan bola voli Internasional Indonesia lainnya, Nandita Ayew Salsabila mendapat gelar Miss Voli Piala VTV 2016 dan menerima hadiah uang tunai US $ 300.

Dalam pertandingan itu, Rudy Iskandar sisi mendominasi pertandingan sejak awal. Dengan demikian, tim Cina yang bermaterikan pemain muda sulit untuk mengatasi serangan oleh Aprilia Manganang dan teman-teman. Sementara di masa lalu babak penyisihan di Indonesia kalah 2-3 dengan lawan yang sama.

"Anak-anak bermain lebih tenang dan lebih sabar. Karena tenang, kesabaran dan mengatakan bahwa juga membuat anak-anak dapat berkembang permainan," Rudy setelah pertandingan.

Selain itu, pelatih yang pada saat yang sama manajer tim, dan moral para pemain sangat baik. "Reserve, blok, dan ukuran lapangan bola voli dan gambarnya semuanya bekerja dengan baik. Hanya kesalahan kecil sekali," kata Rudy.

Presiden PP. PBVSI, Imam Sudjarwo menyambut prestasi tim ini. Ia mengatakan, "Jika Anda mengakses target dari tempat ketiga saya," imam setelah pertandingan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar