Rabu, 12 Oktober 2016

Berita Sepak Bola : Aston Villa: Steve Bruce ditunjuk sebagai manajer dari klub Championship

Aston Villa telah menunjuk mantan Kota Hull dan bos Birmingham City Steve Bruce sebagai manajer baru mereka. Mantan kapten Manchester United Bruce, 55, yang meninggalkan Hull pada bulan Juli, berhasil Roberto di Matteo, yang dipecat pada tanggal 3 Oktober, di Villa Park.

Bruce, yang telah tinggal di Midlands sejak pertama kali bergabung Birmingham sebagai pemain pada tahun 1996, mengambil alih dengan Villa 19 dalam tabel Championship. Game pertama yang bertanggung jawab adalah di kandang Wolves saingan lokal pada Sabtu.

Bruce akan menjadi orang keenam untuk memilih tim Villa dalam 12 bulan terakhir. Dia kemudian memiliki pertandingan melawan Reading dan Fulham sebelum kembali ke St Andrew untuk Blues-Villa derby pada hari Minggu, 30 Oktober di hanya kedua laga tandang.

"Ini adalah salah satu klub besar negeri ini," kata Bruce. "Untuk diberi kesempatan untuk mengelola itu hebat. "Saya menikmati tantangan mencoba untuk mengambil klub di mana ia ingin pergi dan perlu -. Ukuran Lapangan Sepak Bola FIFA Dan mencoba untuk berbalik kemalangan kita tampaknya telah selama beberapa tahun terakhir" Villa akan mulai kehidupan di bawah Bruce 10 poin di belakang Birmingham, tim menduduki terakhir dari empat tempat play-off di urutan keenam.

Catatan manajerial Bruce

Northumberland kelahiran Bruce adalah menjadi musim ke-19 di manajemen, di mana ia telah mengambil alih 784 pertandingan dengan delapan klub, memenangkan promosi di masing-masing empat musim terakhir di tingkat ini. Yang diikuti 20-tahun bermain karir di Gillingham, Norwich City, Manchester United dan Birmingham sebelum menyelesaikan sebagai pemain-manajer di Sheffield United.

Setelah musim pertamanya di manajemen di Bramall Lane, ia menghabiskan 17 bulan dengan Huddersfield, dan memiliki mantra singkat yang bertanggung jawab atas Wigan dan Crystal Palace sebelum menjadi manajer Birmingham pada bulan Desember 2001.

Mengambil alih sisi Blues di posisi ke-10, ia memimpin mereka melalui babak play-off musim untuk mencapai Liga Premier untuk pertama kalinya. Dan, meskipun terdegradasi di musim keempat mereka, ia membawa mereka langsung kembali pada tahun 2007. Dia kembali ke Wigan setelah meninggalkan St Andrew pada bulan November 2007, kemudian memiliki dua setengah tahun di Sunderland, sebelum bergabung Hull pada tahun 2012.

Bruce, yang memimpin Hull ke final Piala FA pada tahun 2014, dua kali memenangkan promosi dengan Tigers ke Premier League, kedua kalinya melalui Kejuaraan play-off pada bulan Mei - promosi keempat untuk papan atas sepak bola Inggris. Ia diwawancarai untuk pekerjaan Inggris sebelum penunjukan Sam Allardyce pada bulan Juli. Sumber Perpustakaan Online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar