Rabu, 23 November 2016

Sepak Bola : Steven Gerrard mengakui MK Dons kekosongan datang terlalu cepat

Steven Gerrard telah mengkonfirmasi ia berbicara kepada MK Dons tentang posisi manajerial kosong, tetapi mengakui peran datang terlalu cepat baginya untuk menerima berikut keberangkatannya dari LA Galaxy.

Mantan kapten Liverpool dan Inggris saat ini tanpa klub setelah meninggalkan Galaxy pada akhir musim MLS.

Pemain berusia 36 tahun telah dikaitkan dengan pekerjaan di Stadion mk, berikut pemecatan Karl Robinson pada bulan Oktober.

Dan meskipun Gerrard mengakui ia berbicara ke Liga Salah satu klub tentang lowongan, ia mengatakan ia belum siap untuk pindah ke manajemen.

Lihat juga : Sejarah Sepak Bola

"Saya berbicara dengan mereka," kata Gerrard BT Sport. "Aku mengobrol dengan ketua. Ini pekerjaan yang sangat menarik bagi orang lain.

"Ini agak cepat bagi saya. Tapi memang benar, aku berbicara kepada mereka."

Gerrard juga telah dilaporkan dikaitkan dengan kembali ke Liverpool dan peran pembinaan yang mungkin di bawah bos Reds Jurgen Klopp.

Manajer Celtic Brendan Rodgers juga dikabarkan tertarik dengan layanan Gerrard, namun mantan pemain internasional Inggris senang untuk mengambil waktu ketika memutuskan masa depannya. Karena sejarah sepakbola Gerrard

"Aku hanya mengambil sedikit waktu untuk mempertimbangkan apa yang berikutnya," katanya. "Kali Menyenangkan bergerak maju."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar