Kamis, 19 Januari 2017

Peraturan Sepak Bola : Rivaldo Minta Philippe Coutinho untuk Pindah Ke Barcelona

Peraturan Sepak Bola - Legenda Brasil Rivaldo telah berujung bintang Liverpool Philippe Coutinho untuk mengikuti jejaknya dengan bergabung Barcelona. Rivaldo menghabiskan lima musim di Nou Camp antara tahun 1997 dan 2002, di mana memenangi dua gelar La Liga dan dinobatkan pemenang Ballon d'Or pada tahun 1999.

Coutinho telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang paling terang Liga Premier di Anfield dan Rivaldo terasa pindah ke Barca bermain bersama rekan setimnya internasional Neymar adalah langkah masa depan alam untuk Brasil 24 tahun. Rivaldo kepada Sky Sports News HQ: "Menurut saya, dia pemain hebat dan pemain yang tahu Neymar baik saya pikir mereka berdua teman - pemain yang menonjol.

"Saya berpikir bahwa transfer ini mungkin terjadi karena Barcelona selalu akan menarik yang terbaik, bukan?

"Dia adalah salah satu pemain yang menonjol dan saya percaya bahwa transfer ini - jika dia pergi ke Barcelona - akan menjadi hal yang baik untuk Barcelona pasti. "Dia adalah pemain yang pasti akan membantu Barcelona. Peraturan Sepak Bola Terbaru Tentu saja, Barcelona adalah klub besar, tapi dengan pemain seperti dia, itu pasti akan menjadi bantuan besar."

Rivaldo juga ditimbang dalam pada masa depan striker Chelsea Diego Costa, yang merupakan subjek dari £ tawaran 30 juta per tahun dari klub Cina Tianjin Quanjian awal bulan ini.

Sumber ditunjukkan Costa terlibat dalam deretan tempat pelatihan dengan pelatih kepala Antonio Conte pekan lalu, meskipun ia kembali contention untuk menghadapi Hull City pada Nissan super Minggu setelah memegang "bersahabat" pembicaraan dengan klub.

Rivaldo terasa wajar bagi kepala pemain 'untuk diaktifkan oleh sejumlah besar seperti uang dan percaya bahwa dia akan pergi ke Cina dirinya sendiri jika ia telah ditawari kesempatan yang sama selama hari-harinya bermain.

Rivaldo mengatakan: "Pemain dalam situasi yang berpikir tentang masa depan mereka tidak mereka Tentang anak-anak mereka dan tentang keluarga mereka?. "Ini adalah kesempatan unik untuk pemain. Tentu saja, dia sudah di klub besar, tapi ini adalah kesempatan yang unik dan pemain akan selalu berpikir tentang sisi pribadi hal.

"Sama seperti klub, Anda tahu, klub harus menjual ... ketika mereka menawarkan uang sebanyak itu, klub tentu akan menjual pemain. "Jadi, itu sama untuk pemain. Dan saya sungguh-sungguh berpikir bahwa aku akan dengan tenang pergi ke China."

Lain Brasil yang diharapkan untuk membuat dampak di Liga Premier adalah Manchester City Gabriel Yesus. Pemain berusia 19 tahun itu masih menunggu izin dari FA untuk membuat debut Kota dan itu masih harus dilihat apakah dia akan terlibat dalam pertandingan Sabtu melawan Tottenham.

Tapi Rivaldo diamati Yesus erat ketika dia membantu Palmeiras untuk memenangkan gelar Brasil pertama mereka dalam 22 tahun dan dia bersikeras Kota memiliki bintang di tangan mereka.

"Dia adalah pemain masa depan, bukan?" kata Rivaldo. "Dia adalah pemain muda, dia hanya 19, dan dia telah bermain sepak bola di Inggris, yaitu sepakbola sulit. Hal ini tidak mudah. "Mereka perlu bersabar. Dia perlu waktu untuk beradaptasi dengan dingin. Peraturan Permainan Sepak Bola Tapi dia pemain yang saya percaya akan membuat sejarah di sepakbola Inggris karena dia pemain hebat.

"Hanya saja, saya pikir semua orang perlu sedikit pasien hanya karena usianya. Tapi dari apa yang saya lihat dari dia di Brasil, dia pemain hebat."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar